Malam Puncak Acara bertajuk 'Merdeka Berkreasi, Bersatu Bangun Bangsa' ini

Festival Sumpah Pemuda Kepri 2022 Meriah, Roda Ekonomi Bangkit dan Berputar, Akan Masuk dalam Kalender Pariwisata 

Di Baca : 1728 Kali
Ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi setiap sudut Kota Lama Tanjungpinang-ibu kota pertama Provinsi Riau (kini Provinsi Kepulauan Riau, red), Jalan Merdeka, Tanjungpinang guna menyaksikan rangkaian acara Malam Puncak Festival Sumpah Pemuda ke-94 Tingkat

Kemudian Gubernur menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana kegiatan yang mempersiapkan acara ini dengan maksimal. Menurutnya iven ini akan dievalusi dan dilaksanakan kembali tahun depan.

"Kemudian kita masukkan ke dalam kalender pariwisata internasional (core event) Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan dengan kolaborasi Pemprov dan Pemko serta Pemkab se Kepri bisa mengakselerasi lajunya pembangunan," harapnya.

Gubernur pun mengutip kata-kata yang pernah diucapkan oleh Franklin D Roosevelt “We cannot always build the future for our youth, but we can build our youth for the future” (Kita tidak bisa selalu membangun masa depan untuk pemuda kita, tetapi kita dapat membangun pemuda kita untuk masa depan). 

 

"Yang sampai saat ini, menjadi semboyan semangat pemuda untuk berkarya membangun kreativitas. Di era revolusi 4.0 saya ingin pemuda mampu bersaing di berbagai bidang digital. Untuk itu program digitalisasi daerah akan terus kita dorong," kata Gubernur. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar